Senin, 22 Oktober 2012

DAMN DAY !!!!!!!!!!!!!!!!11

waduhhhhhhhhhhhhh gila ya hari senin ini gue empet banget bad mood tingkat platinum tapi gue ga bisa nyalahin hari sih atau pun nyalahin siapa  siapa initnya aku nyapein diri sendiri dan gue mau cerita ini ceritanya : pagi pagi biasanya gue bangun mau kesekolah dan disekolah pun always seneng aja ga ada masalah apapun tapi pulangnya yang aduhhhhhhh gila gue pulang pulang ke rumah langsung nagis, BRUK ! nyimpen tas, nyimpen buku tapi gue sempet salam dulu ke ortu itu mah udah kebiasaan dan langsung lari ke kamar atas disitu gue nangis saking kesel abis abisan pokoknya tuh ya  rasanya ihhhhhhhhhhhhhh campur aduh kesel, pengen marah, capek banget kebangetan deh capeknya dan udah gabisa di deskripsiin rasa hati aku :(...... jadi pas pulang sekolah itu kumpul dulu anak anak basket terus kita ngobrol biasa deh rempong rempong gitu namanya juga anak remaja labil ya ga sihhhhhhhhhhh !!!!!!?????............. terus si ani temen gue ngajak "Ta kita ke bubat dulu yu" ajaknya dan gue jawab "si aduh kamu tau kan uang aku cuma 2 ribu lagi cukup buat ongkos balik doang ni, kecuali kalo kamu traktir" jawabku, "ya dari aku aja  ko woles weh" kata ani, kita pun naik angkot bubat lewat jalan tongkrongan anak "mezzo" ya barudak anak sma PAS1 gitu deh, pas di angkot kita ngobrol ngbrol dan akhirnya kita ke pitimos mau baca komik dan tiba tiba ani "ITA AKU GAK BAWA DOMPETLAH!!!!!!!! kata ani histeris, "baleg ni ? si aduh kita pulang gimana ni ? ah ai kamu kalo ga bawa dompet mah ngapain coba ngajak ke bubat ?" kataku, "aku gatau ita dikira dompetku ada di tas, aku lupa maapinnn ita" jaawab ani, dan disaku aku itu GA ADA UANG SEPESER PUN ahhhhhhhhhhhh ani juga sama coba pikir deh  kita pulang gimana coba buat ongkos ga ada! masa sih kita harus pulang jalan kaki dari bubat ke rumah !? dan bener kita jalan kaki ampe gempor, terasa kebal tuh kaki aduhhh rasanya ya kaki aku tuh udah ga kuat lah berasa jaadi musafir tau jalan dari buba lewatin BKR terus moh.ramdan, tegalega, muara, lingkar selatan itu dimana lokasi rumah gue tinggal jln.bbk.tarogong daerah lingkar selatan, gila bangetlah hari ini aku ama ani istirahat dulu di masjid kencing dulu tapi ga solat soalnya sory celana dalem kita basah hehehe apalagi yang aku sory lagi gue ngompol di celana biasalah kebiasaan gue kalo ketawa ngakak pasti pipis deh, ya bener kita sepanajang jalan kenangan dan bersejarah kita ketwa taswa terus ngakak abissss menyadari kebodohan yang belegug sekali aduh dasar ya ga pernah mikir panjang tiis weh naik angkot bubat tanpa memeriksa keuangan dulu, sesampai diruah ya gitu langsung nangis soalnya ga kuat semua sakit badan apalagi kaki aku bengkak :(, oh yaaa bener ketika di jalan aku berniat ngambil uang di ATM deket patung ikan tapi shit!nya ga keluar dong uangnya si aduhhh asa lebih sial we nya jeung geus tutup deui eta bank teh tapi ALLAH selalu ada di dekatku masih ada satpam di dalam terus aku nanya dengan wajah panik ya yalah gimana ga panik uangnya ga keluar takut ke debet ihhh naudzubilah deh, udah weh ya dirumah ampe nangis aku mandi terus solat asar terus berdoa ama ALLAH terus makan dan ngerjain pr dan akhirnya nulis BLOG, ok finish my story today,......... remember ya teman teman jangan menyontoh perilaku ini ya ini bener bener menyiksa diri gempor langsung jadi mending mikir mikir dulu deh kalo mau berpergian cek keuangan terus jangan smebarangan ngambil uang di ATM terus juga jangan meremehkan orang ga punya karna aku ama ani bisa ngerasain gimana rasanya jadi orang yang luntang lantung ga ada uang di jalanan hahahhahahaha =)), semoga bisa bermanfaat ya cerita gue kali ini byeeeeeeee
wasaalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar