Rabu, 21 November 2012

malinggggg!!!!!!!!!

hari senin yang kelabu :'(........... rumahku kemalingan :'( aku gatau tepat jam berapa kronologisnya yang jelas, jadi gini ceritanya: aku pulang sekolah sekitar jam 3 ketika dijalan dekat rumah aku berpapasan dengan ua ku dia bilang " belum tau ya rumahnya di bongkar!" emang baru beres dibongkar kali" jawabku tapi kata 'bongkar' yang dimaksud ua aku itu adalah kemalingan ya namanya juga orang sunda bongkar itu dalam bahasa sunda ya kemalingan. ketika aku nyampe rumah ada paman dan bibi langsung mamahku menyambar "tan rumah kemalingan laptop ilang" mamahku merocos "hah!kemalingan! kok bisa ! apa aja yang ilang" jawabku kaget "laptop,uang,jam tangan antik,psp" seketika itu pun aku langsung ke atas nge-check apa di lantai atas ada yang ilang atau tidak ternyata tidak ada alhamdulillah kamera komputer dan barang lain yang ada di lantai atas selamat, lalu kata ua ku yang jago dan punya ilmu atau yang bisa disebut 'orang pintar' itu katanya tetangga belakang anjing bangetkan goblog tuh orang gila ya pas aku tau itu aku langsung nyerocos gak jelas dan yang paling kasian tuh bang gulham karna semua data buat presentasinya ada di laptop itu aduhh kasian banget ampe bingung tuh abangku tapi untungnya paman aku itu orang intel ketika mamahku memberitahu pamanku itu langsung dia kerumah membawa anak buahnya lalu minta keterangan kronologisnya dan ciri ciri pencuri goblog itu, tapi untungnya ada saksi anak sd yang melihat para pencuri itu katanya ada 2 orang lelaki yang satu tinggi,item,kurus yang satunya lagi gendut dan salah satunya itu adalah tetangga belakang, kalo menurut aku pasti tuh orang udah ngincer ngincer rumahku.... mamahku menceritakannya secara detail kronologisnya lalu pamanku bergegas dengan anak buahnya untuk menyelidiki hahahahah kerennnn loh soalnya pamanku itu mau menyamar seperti agen rahasia FBI ya yang sedang menyelidiki kriminal kejahatan hahahahaha itu pikir ku dalam hati... dan sekarang hanya bisa pasrah dan memohon kepada allah segalanya mungkin dari kejadian ini ada barokah di balik semuanya dan berdoa juga ikhtiar laptop yang penuh data penting itu bisa kembali amien yaa robal alamin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar